Friday, June 18, 2010

Download Gratis dan Nonton Video MP3 Luna Maya, Ariel dan Cut Tari

Download Gratis dan Nonton Video MP3 Luna Maya, Ariel dan Cut Tari. Kata2 ini sepertinya menjadi sesuatu yang lumrah dan wajib bagi mereka yang memiliki fasilitas untuk mendownload. Fasilitas tersebut tentu saja HP yang memiliki layanan pemutar video, Akses Internet dan lainnya.

Pengen ikutan download?...
haha..bukan disini tempatnya Mas Bro / Mbak Bro.

Hal seperti diatas sepertinya lumrah dan wajib, padahal itu adalah perbuatan HARAM. Termasuk pada kategori zinah mata. Namun masyarakat kita ini sepertinya koq merasa bahwa "KALO GAK NONTON BERARTI GAK GAUL DAN KETINGGALAN INFORMASI SELEBRITY". Bisa dibilang (menurut saya pribadi lho), menonton video porno yang mirip ariel, luna maya dan cut tari ini adalah penghalalan dan pemakluman kepada masalah yang haram. KASIHAN YA KITA!!!.

Yang salah siapa sih?. Koq tukang becak sampe anak2 SMP juga bisa nonton video itu?. Kalo menurut saya, HAL ITU KESALAHAN MEDIA YANG TERLALU MENGGEMBAR-GEMBORKAN masalah ini. Padahal jika mereka peduli terhadap dampaknya kepada akhlak masyarakat dan anak2, seharusnya masalah ini di PETI ES kan saja. Coba bayangkan dari semenjak awal media yang bekerjasama dengan instansi pemerintahan itu tidak terlalu menggembargemborkan masalah ini, mereka cukup tau dikalangan mereka sendiri, lakukan penyidikan dan pemrosesan hukum...maka masalah akan cepat selesai tanpa ada anak SMP, tukang ojek atau tukang becak yang penasaran ingin menonton.

Karena ulah MEDIA yang over pemberitaannya lah yang menyebabkan kita2 ini jadi penasaran dan seolah2 tertanam dalam diri kita bahwa "KITA WAJIB NONTON DAN MELIHAT UNTUK MENGETAHUI APAKAH ITU BENAR2 PARA SELEBRITY ITU"...

Ya Robb....betapa malang nasib negeri ini. Semoga mereka MEDIA lebih dapat menyeleksi berita2 mana yang pantas di gembar-gemborkan dan mana yang tidak.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan komentarnya brothers & sisters.

PTC Lokal Terhandal dan Terpercaya. Modal Klik dapet Duit