Wednesday, April 14, 2010

CARA MENCARI UANG DI INTERNET

Internet yang biasa kita gunakan sebagai sarana untuk bersosialisasi, sarana / sumber berbagai macam informasi dan masih banyak lainnya, ternyata Internet juga bisa kita gunakan sebagai tempat untuk mengais dollar atau rupiah. Banyak pebisnis online yang berhasil meraup puluhan dollar hingga ribuan dollar dari Internet.
Dan, kita pun sebenarnya bisa asalkan memiliki 5 hal yaitu :
Pertama : Memiliki Toko sebagai tempat berjualan. Namun di dunia Internet, yang dimaksud toko bukanlah bangunan fisik seperti layaknya Ruko atau Gerobak Dorong sebagai tempat berjualan. Namun yang di maksud toko disini adalah suatu tempat, dimana kita bisa memajang produk dagangan kita. Dan satu2nya tempat di Internet adalah sebuah website. Wah mahal dong, kan butuh biaya buat bikin website?..ah gak juga tuh. Kita bisa bikin yang gratisan koq di blogger.com. Kalo tertarik kunjungi aja di http://modaldengkulku.blogspot.com. Disitu ada “PANDUAN NGEBLOG LENGKAP” gratis. Tinggal download aja
Kedua : Memiliki Produk yang di jual. Produk yang dijual tidak harus produk fisik dari suatu hasil produksi pabrik. Namun yang di maksud disini adalah sesuatu yang mampu menarik minat pengunjung untuk mengunjungi toko / blog anda tersebut. Buatlah materi yang menarik sehingga para pembaca dengan sukarela kembali ke blog anda
Ketiga : Promosi. Sama seperti pada dunia nyata, agar toko dan produk kita di kenal maka kita perlu yang namanya promosi. Promosi ini bisa dilakukan dengan berbaai macam cara. Salah satunya adalah memasang iklan gratisan di Internet.
Keempat : Mencari uang sebagai publisher / penerbit iklan. Bergabunglah dengan penerbit2 iklan yang banyak sekali di Internet. Salah satunya adalah adsensecamp.com. Situs ini adalah penyedia jasa iklan. Dan tugas kita adalah memasang iklan yang diberikan oleh adsensecamp.com. Nanti jika ada orang yang melihat iklan tersebut dari blog kita, maka kita akan mendapatkan komisi. Gabung aja di adsensecamp.com, situs ini berbahasa Indonesia jadi sangat mudah pemahamannya.
Kelima : Memiliki Rekening. Untuk mengumpulkan uang dari hasil komisi kita harus memiliki rekening kan?. Salah satu penyedia layanan rekening di Internet adalah PayPal.Com. Anda bisa membuat rekening gratis PayPal.Com. Untuk mendapatkan cara2 mendaftar di PayPal.Com, anda juga bisa mendapatkan E-Book Gratis. Cari aja di http://modaldengkulku.blogspot.com dan cari bahasan mengenai PayPal.

Cari Artikel Lainnya disini :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan komentarnya brothers & sisters.

PTC Lokal Terhandal dan Terpercaya. Modal Klik dapet Duit